Skip to main content

Daftar 10 Aplikasi Untuk Download Video di Android Terbaik (2019)

Aplikasi Gratis untuk mengunduh Video di Hp Android Terbaik saat ini. Ada begitu banyak aplikasi bagus seperti Vidmate, Download Manager dan AVD.

Banyak pengguna Android bertanya-tanya dan mencari aplikasi terbaik yang dapat mendownload video langsung dari aplikasi dari berbagai situs media sosial (terutama YouTube) dan dari beberapa situs video lain seperti Vimeo dan lainya.

Berikut ini adalah daftar lengkap aplikasi teratas yang sangat berguna untuk mengunduh langsung video dari internet.Beberapa aplikasi tersedia di Play store, tetapi kebanyakan hanya tersedia di situs resmi karena Play store membatasi aplikasi yang memungkinkan pengunduhan video YouTube.

Videoder
Videoder adalah aplikasi yang sangat menarik dan mudah digunakan untuk mengunduh video di ponsel android. Anda dapat dengan mudah menguntit video yang diinginkan dan mengunduhnya langsung di perangkat Anda.Prospek yang menarik adalah Anda dapat melakukan streaming video secara langsung di dalam aplikasi. Anda dapat dengan mudah menelusuri, menonton, dan mengunduh video yang dipilih dari satu aplikasi.Satu hal penting untuk dicatat adalah Anda tidak dapat menemukannya di Play store; Anda harus mengunduhnya dari situs resminya. Aplikasi ini tersedia dalam edisi gratis dan premium.

Keepvid
Keepvid memungkinkan setiap pengguna android untuk secara langsung menyimpan video favorit di perangkat mereka kapan saja.Aplikasi ini memiliki antarmuka yang ramah, Anda dapat mengunduh video dari berbagai situs dalam kualitas tinggi. Jika Anda ingin mengunduh versi audio video, maka Anda juga dapat melakukannya dengan memasang plug-in.

Dibawah ini merupakan daftar Aplikasi Pengunduhan Video Lainnya Untuk Android

Pertama-tama, mari kita coba aplikasi pengunduhan yang dapat langsung kalian Download dari Play store

1. All video downloader
Semua pengunduh video memberi Anda perintah lengkap tentang semua jenis pengunduhan. Ini memiliki beberapa browser built-in yang memungkinkan Anda untuk langsung mengambil video, foto, dan musik online. Ketika file media tertentu diambil, Anda dapat mengunduhnya dalam kualitas yang diinginkan. Ini juga memiliki fitur unduhan resume/Lanjutkan bila hasil Download terhenti.

2. Advanced Download Manager (Ps)
Advanced Download Manager adalah pengunduh android tercepat. Langsung mengunduh dari server dan browser dan menggunakan teknik multithreading untuk membuat kecepatan pengunduhan hingga 9 kali lebih tinggi. Secara bersamaan dapat mengunduh banyak file juga.

3.FDV
Pengunduh video gratis cukup populer di kalangan pengguna Android. Meskipun tidak kompatibel dengan YouTube dan tidak memiliki antarmuka yang menarik, tetapi memiliki keunggulan dengan kemampuannya.
Ini memberi Anda opsi resume dalam mengunduh. Anda bahkan dapat mengunduh banyak file sekaligus dengan FVD.Selanjutnya, Anda juga dapat menempatkan video pribadi dengan memasang kode keamanan.

4.Download Manager
Download Manager adalah salah satu aplikasi unduhan yang paling umum di android. Anda dapat mengharapkannya dari namanya bahwa itu berfungsi sebagai asisten virtual Anda untuk membuat tugas pengunduhan menjadi lebih mudah.Aplikasi Ini melacak semua statistik unduhan dan memberi Anda kemampuan untuk melanjutkan kembali unduhan yang terputus atau terhenti.

5.Instube
Instube lagi-lagi sebuah aplikasi menarik yang memiliki fungsi baik dari Instagram dan YouTube. Anda dapat dengan mudah menonton, mengunduh, dan berbagi video dari aplikasi yang sedang berjalan.Anda bahkan dapat membuat bookmark tautan favorit Anda di aplikasi ini, dan Anda juga dapat menyembunyikan video pribadi.

6.Yt3
Yt3 merangkum fungsi utama konversi format YouTube ke mp3. Ini berarti Anda bahkan dapat langsung mengkonversi video YouTube ke mp3 tanpa menggunakan plug-in khusus.
Ketika Anda memutar lagu melalui aplikasi ini, itu juga memberi Anda lirik. Bukankah itu luar biasa? Anda juga dapat mengunduh video mp4 darinya, tetapi hanya kompatibel dengan YouTube.

7.Newpipe
Newpipe adalah platform pengunduhan video open source. Ini juga kompatibel dengan Android. Ini adalah versi yang lebih ringan dari portal video online tempat Anda dapat langsung menelusuri, menonton film, dan lagu.
Ini memiliki fitur menarik yang memungkinkan Anda untuk bekerja dengan aplikasi lain tanpa membuat jeda pada musik yang sedang berjalan di Newpipe.

8.AVD
Android video Downloader (AVD) adalah aplikasi menarik yang memiliki banyak antarmuka yang mudah digunakan. Anda dapat mengunduh video dari berbagai situs. Anda bahkan dapat menonton dan mengunduh video flash apa pun dengannya.
Ini gratis; Anda dapat dengan cepat menelusuri video dan mengunduhnya di dalam aplikasi. Ini melacak status unduhan saat ini. Sayangnya, aplikasi ini tidak kompatibel dengan YouTube.

9.Media Tap
Media Tap dianggap sebagai salah satu platform pengunduhan yang paling baik untuk Android. Seperti namanya, Anda dapat mengunduh file media apa pun. Anda dapat mengunduh semua jenis foto, dokumen, mp3, atau file video menggunakan aplikasi Media Tap.

10.Media Clip Pro
Klip media pro memberi Anda pendekatan paling profesional untuk memiliki video yang diinginkan di mana saja kapan saja. Anda dapat mengunduh segala jenis media seperti foto, video, dokumen, dan musik. Anda dapat menyimpan video streaming yang dapat tersedia nanti dalam mode offline juga. Anda harus mencobanya karena memiliki antarmuka yang mudah yang mengarah ke penjelajahan yang lebih cepat.

Kesimpulan:
Saya harap Anda akan menyukai artikel ini jika Anda memiliki saran permintaan, beri tahu saya dengan komentar. kami akan menanggapi permintaan Anda

Comments

Popular posts from this blog

Cara Memulihkan Pesan SMS Yang Terhapus Android

Bagaimana Cara Memulihkan Pesan Teks Dari Ponsel Android Karena alasan tertentu seperti serangan virus, kegagalan perangkat keras atau software, dll., Pesan penting yang disimpan dapat hilang / terhapus, yang dapat menjadi situasi yang sangat berbahaya bagi pengguna Android. Yang perlu Anda lakukan adalah memulihkan pesan sesegera mungkin. Ada cukup beruntung jika Anda dapat mengambil pesan teks yang dihapus dari Android dengan bantuan beberapa alat pemulihan SMS Android. Catatan: Setelah SMS yang penting hilang, Anda tidak boleh menambah atau menghapus pesan teks di ponsel cerdas Anda. Atau, sms yang hilang dapat tertimpa nantinya, yang berarti Anda tidak bisa lagi mendapatkan kembali pesan yang hilang tersebut. Sekarang, ikuti panduan di bawah ini untuk mencoba mengembalikan SMS yang terhapus di ponsel android anda. Ada 2 langkah yang bisa anda coba dalam pemulihan sms tersebut. Sumber gambar Bagian 1: Langkah-langkah untuk Mengambil Pesan Teks yang Terhapus di An

Cara Melindungi Privasi Aplikasi Whatsapp

Tidak diragukan lagi WhatsApp sekarang ini menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan oleh pengguna di seluruh dunia dalam hal bidang komunikasi, dan ini bukan hanya kebetulan belaka. Sumber gambar Dengan WhatsApp memungkinkan kita untuk berkomunikasi dengan teman, keluarga dan kenalan kapan saja dan di mana saja, asalkan kita memiliki koneksi internet di perangkat Android kita, dan yang terbaik adalah kita bisa mengobrol dengan kontak kita melalui WhatsApp sepenuhnya gratis. Itulah sebabnya saat ini hampir semua pengguna Android memiliki akun WhatsApp di ponsel mereka, yang dengannya mereka mengadakan pembicaraan, dokumen, foto, video, audio dan lainnya dikirim. Dalam hal ini, ketika kita menggunakan WhatsApp di perangkat Android kita, kita harus menyadari bahwa dalam data akun pengguna kita dan informasi yang benar-benar pribadi terakumulasi, yang kemungkinan besar ingin kita lindungi untuk menghindari jatuh secara tidak sengaja ke tangan yang salah.