Skip to main content

Cara Memulihkan Pesan SMS Yang Terhapus Android


Bagaimana Cara Memulihkan Pesan Teks Dari Ponsel Android

Karena alasan tertentu seperti serangan virus, kegagalan perangkat keras atau software, dll., Pesan penting yang disimpan dapat hilang / terhapus, yang dapat menjadi situasi yang sangat berbahaya bagi pengguna Android. Yang perlu Anda lakukan adalah memulihkan pesan sesegera mungkin. Ada cukup beruntung jika Anda dapat mengambil pesan teks yang dihapus dari Android dengan bantuan beberapa alat pemulihan SMS Android.

Catatan: Setelah SMS yang penting hilang, Anda tidak boleh menambah atau menghapus pesan teks di ponsel cerdas Anda. Atau, sms yang hilang dapat tertimpa nantinya, yang berarti Anda tidak bisa lagi mendapatkan kembali pesan yang hilang tersebut.

Sekarang, ikuti panduan di bawah ini untuk mencoba mengembalikan SMS yang terhapus di ponsel android anda. Ada 2 langkah yang bisa anda coba dalam pemulihan sms tersebut.

Bagian 1: Langkah-langkah untuk Mengambil Pesan Teks yang Terhapus di Android

Di sini saya ingin merekomendasikan Anda dalam Pemulihan SMS Android yang terhapus atau hilang, yang dirancang untuk memulihkan semua pesan yang terhapus serta hilang dan diformat serta kontak, foto, video dari Perangkat Android. Cukup unduh gratis melalui tautan di bawah ini, instal di komputer Anda.

Langkah 1 Jalankan program dan hubungkan Android Anda ke komputer

Setelah menginstal Android Photo Recovery di komputer Anda, jalankan dan Anda akan melihat jendela utama sebagai berikut. Masuk ke fitur yang sesuai untuk melakukan pemulihan.
Hubungkan Telepon ke PC

Langkah 2 Aktifkan USB debugging di ponsel Android Anda

Hubungkan Android Anda ke komputer melalui kabel USB, jika Anda telah membuka USB debugging di Android Anda, itu akan langsung ke langkah 3. Jika tidak, Anda mungkin perlu beralih ke perangkat Android Anda dan mengikuti langkah-langkah untuk mengaktifkan USB debugging untuk ponsel Anda:
Aktifkan USB Debugging
Android Photo Recovery memungkinkan Anda untuk memilih jenis file yang akan dipindai secara selektif.
Pilih Pesan untuk Dipindai

Langkah 3 Izinkan Software untuk Memindai Data yang Hilang

Sebelum memindai ponsel Anda, Anda akan diminta untuk kembali ke ponsel Anda lagi untuk mengklik " Izinkan " untuk melanjutkan. Kemudian Anda dapat membiarkan aplikasi FonePaw mendeteksi data ponsel Anda di Android.
Tap Izinkan

Langkah 4 Pratinjau dan pulihkan SMS dari perangkat Android

Mungkin perlu beberapa menit untuk memindai data dari ponsel Anda, harap tunggu dengan sabar. Segera setelah pemindaian selesai, Anda akan melihat Pemulihan Data Andriod ini dapat memulihkan data sebagai Pesan, Kontak, Foto, dan Video dari ponsel Anda. Kiri klik " Pesan " dan " Pesan Lampiran " . Untuk melihat setiap pesan, pilihan Deep Scan, yang memungkinkan Anda untuk memindai keluar perangkat Anda dalam modus yang mendalam dan akan menampilkan lebih banyak item dihapus dari ponsel Anda.
Proses Pemindaian Pesan
Kemudian tandai yang Anda inginkan dan ekspor ke komputer Anda dengan mengklik " Pulihkan ". Pulihkan Pesan

Catatan: SMS yang ditemukan di sini berisi yang Anda hapus baru-baru ini (ditampilkan dalam warna oranye) dan yang ada di perangkat Android Anda (ditampilkan dalam warna hitam). Anda dapat membuat pesan teks Anda diambil atau dipulihkan dengan beberapa foto / audio di Lampiran Pesan.

Bagian 2: Ambil Pesan Teks yang Terhapus di Android dengan Aplikasi SMS Backup dan Restore

Metode ini memiliki beberapa batasan dan hanya dapat bekerja dengan kasus ketika Anda sebelumnya mencadangkan pesan teks Anda melalui program Cadangan dan Pemulihan SMS pada ponsel cerdas Anda. Ketika Anda mengetahui bahwa Anda telah kehilangan pesan teks di Android, Anda dapat memulihkan SMS yang terhapus dari cadangan dengan mudah.

Untuk mengambil pesan yang terhapus dari Android tanpa komputer, buka aplikasi SMS Backup and Restore pada perangkat dan ketuk "KEMBALIKAN" pada menu. Sekarang Anda dapat memilih opsi yang berbeda untuk memulihkan cadangan SMS atau MMS. Kemudian tunggu sebentar dan Anda akan mendapatkan file kembali di Android Anda. Kemudian pilih, Ambil Pesan Teks yang Dihapus.

Jika Anda memiliki masalah atau ide tentang artikel ini, beri tahu kami hanya dengan memberikan komentar di bawah.

Comments

Popular posts from this blog

Daftar 10 Aplikasi Untuk Download Video di Android Terbaik (2019)

Aplikasi Gratis untuk mengunduh Video di Hp Android Terbaik saat ini. Ada begitu banyak aplikasi bagus seperti Vidmate, Download Manager dan AVD. Sumber gambar Banyak pengguna Android bertanya-tanya dan mencari aplikasi terbaik yang dapat mendownload video langsung dari aplikasi dari berbagai situs media sosial (terutama YouTube) dan dari beberapa situs video lain seperti Vimeo dan lainya. Berikut ini adalah daftar lengkap aplikasi teratas yang sangat berguna untuk mengunduh langsung video dari internet.Beberapa aplikasi tersedia di Play store, tetapi kebanyakan hanya tersedia di situs resmi karena Play store membatasi aplikasi yang memungkinkan pengunduhan video YouTube. Videoder Videoder adalah aplikasi yang sangat menarik dan mudah digunakan untuk mengunduh video di ponsel android. Anda dapat dengan mudah menguntit video yang diinginkan dan mengunduhnya langsung di perangkat Anda.Prospek yang menarik adalah Anda dapat melakukan streaming video secara langsung di dalam

Cara Melindungi Privasi Aplikasi Whatsapp

Tidak diragukan lagi WhatsApp sekarang ini menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan oleh pengguna di seluruh dunia dalam hal bidang komunikasi, dan ini bukan hanya kebetulan belaka. Sumber gambar Dengan WhatsApp memungkinkan kita untuk berkomunikasi dengan teman, keluarga dan kenalan kapan saja dan di mana saja, asalkan kita memiliki koneksi internet di perangkat Android kita, dan yang terbaik adalah kita bisa mengobrol dengan kontak kita melalui WhatsApp sepenuhnya gratis. Itulah sebabnya saat ini hampir semua pengguna Android memiliki akun WhatsApp di ponsel mereka, yang dengannya mereka mengadakan pembicaraan, dokumen, foto, video, audio dan lainnya dikirim. Dalam hal ini, ketika kita menggunakan WhatsApp di perangkat Android kita, kita harus menyadari bahwa dalam data akun pengguna kita dan informasi yang benar-benar pribadi terakumulasi, yang kemungkinan besar ingin kita lindungi untuk menghindari jatuh secara tidak sengaja ke tangan yang salah.